Selasa, 20 November 2012

Live 2 Inspire

Tanggal 18 November LeutikaPrio berulang tahun yang ke-2. Masih imut memang, tapi sudah berasa “matang” karena telah sukses menemani para penulis untuk menerbitkan karyanya. Terbukti, lebih dari 650 judul buku telah terbit di LeutikaPrio.

Untuk merayakan hari ulang tahun LeutikaPrio, akan ada 5 event dan 1 program diskon khusus yang pastinya seru. Event-nya gampang, dengan hadiah yang pastinya keren.

1. #PuisiUltahLPrio  

Buat yang suka puisi dan hobi ngoceh di Twitter, bisa ikutan event ini. Caranya follow akun Twitter @leutikaprio, kreasikan puisimu dan mention LeutikaPrio, gunakan tagar #PuisiUltahLPrio. #PuisiUltahLPrio akan dimulai pukul 20.00-24.00 dari Senin-Jum'at. Setiap hari akan dipilih satu pemenang untuk mendapatkan satu buku dari LeutikaPrio.

Jangan lupa format tweet-nya: “puisi kamu, tag @leutikaprio, dan gunakan tagar #PuisiUltahLPrio”


2. Status Ucapan Selamat Ulang Tahun  

Kalian cukup membuat status Facebook yang berisi ucapan selamat ulang tahun yang ke-2 untuk LeutikaPrio. Jangan lupa untuk men-tag fanspage leutikaprio.com di statusmu. Buatlah ucapan yang kreatif. Ucapan bisa berupa puisi, pantun, pujian, harapan, atau pengalaman unik saat menerbitkan buku atau membeli buku di LeutikaPrio. Boleh mem-posting lebih dari satu status, dengan catatan satu status per hari.

Format status:

Statusmu tag @leutikaprio.com dan gunakan tagar #UltahLeutikaPrio

Hadiah:

Status terbaik berhak mendapatkan paket penerbitan dari LeutikaPrio dan paket buku dari LeutikaPrio.

Dan empat status terbaik lainnya, masing-masing berhak mendapat paket buku dari leutikaprio senilai Rp 70.000.

3. Review Kover Favorit 

Kualitas kover LeutikaPrio emang keren abis! Nah, dari sekian buku LeutikaPrio, kalian pasti punya kover favorit. Ini kesempatan kalian untuk membuat review kover favorit kalian. Pilih kover favorit kalian, dan kasih alasan kenapa menyukai kover itu. Review kover tidak dikirim melalui email atau FB, tapi langsung di web leutikaprio.com. Cari judul buku yang kovernya kamu favoritkan, kemudian tulis review kalian di kolom review buku. Setiap peserta boleh mengirimkan review-nya maksimal 3 kali. Jangan lupa menyertakan akun Twitter & FB peserta di akhir review, untuk memudahkan pendataan peserta.

Format review kover:

Review kover, gunakan tagar #ReviewUltah, akun facebook atau twitter

Hadiah:

Review terbaik berhak mendapatkan paket penerbitan dari LeutikaPrio dan paket buku dari LeutikaPrio.

Empat Review terbaik lainnya masing-masing berhak mendapat paket buku dari leutikaprio senilai Rp 70.000,-

4. Opini Tentang Self Publishing

Rasanya nggak sempurna, kalau ultah LeutikaPrio tidak dirayakan dengan event menulis. Nah, event menulis kali ini berupa event menulis opini tentang “self publishing”. Sudah tahu kan kalau web leutikaprio.com dilengkapi dengan menu interaktif? Di menu ini kalian bisa mengirimkan pertanyaan, opini, dan juga tips menulis. Dalam event ini kalian berkesempatan untuk memperoleh dua paket penerbitan di LeutikaPrio, hanya dengan mengirimkan opini mengenai self publishing. Bisa mengenai maraknya self publishing, perkembangan self publishing di Indonesia, self publishing dan kebebasan mengungkapkan pendapat, self publishing dan penulis pemula, dan masih banyak lagi.

Kirim opini kalian langsung melalui web leutikaprio.com. Caranya: login, kemudian klik interaktif, lalu klik kirim opini.

Biasanya, setiap opini terbaik akan memperoleh voucher penerbitan senilai 200 ribu dan paket buku dari LeutikaPrio. Namun, di bulan spesial ini, ada hadiah spesial pula untuk beberapa opini terbaik.

Hadiah:

Dua opini terbaik masing-masing berhak mendapatkan paket penerbitan dari LeutikaPrio, sertifikat dan paket buku dari LeutikaPrio.

Delapan opini terbaik lainnya, masing-masing berhak mendapat voucher penerbitan senilai Rp 100.000 dan paket buku dari leutikaprio senilai Rp 70.000

5. Tips Menulis  

Selain event menulis “Opini Tentang Self Publishing”, ada juga event menulis tips dan trik menulis. Event ini khusus kami selenggarakan untuk penulis LeutikaPrio. Penulis yang belum pernah menerbitkan karyanya di LeutikaPrio belum berhak mengikuti event ini. Seperti event “Opini Tentang Self Publishing”, Event Tips Menulis pun dikirim melalui web leutikaprio.com. Caranya: login, kemudian klik interaktif, dan klik kirim Tips. Di akhir tulisan mohon sertakan nama pena kalian dan judul buku yang kalian terbitkan melalui LeutikaPrio.

Di bulan spesial ini juga ada hadiah spesial untuk 4 tips dan trik menulis terbaik.

Hadiah:

Dua Tisp dan Trik terbaik masing-masing berhak mendapatkan paket penerbitan dari LeutikaPrio, sertifikat dan paket buku dari LeutikaPrio.

Delapan Tips dan Trik terbaik lainnya, masing-masing berhak mendapat voucher penerbitan senilai Rp 100.000 dan paket buku dari leutikaprio senilai Rp 70.000,-

6. Diskon Pembelian Buku

Kalau biasanya kalian harus merogoh kocek sebesar 250 ribu untuk mendapatkan diskon 15%, mulai tanggal 17 November 2012 cukup dengan pembelian 150.000 kalian bisa mendapatkan diskon tersebut. Pastinya tetap bebas ongkir juga dong! Makanya buruan borong bukunya. Diskon cuma berlaku sampai 30 November ini loh! ^^v

Pesta ini hanya berlangsung dari tanggal 17 - 30 November 2012. Ikuti & ramaikan, jangan sampai ketinggalan.


0 komentar: