Rabu, 21 November 2012

Event Utak-Atik Naskah

Punya hobi utak-atik sesuatu? LeutikaPrio punya event menarik buat kalian yang punya hobi utak-atik dan hobi nulis sekaligus. Yap, event kali ini berhubungan dengan utak-atik naskah. Seperti barang elektronik, naskah yang diutak-atik bisa lebih bagus atau justru lebih parah. Nah, di sinilah letak tantangannya, bagaimana cara kalian membuat naskah lebih menarik tapi tetap menonjolkan sisi orisinalitas dari naskah tersebut. Penasaran seperti apa? Simak penjelasan berikut:

LeutikaPrio menyediakan 24 cerpen yang ada di kumcer Topi Hitam untuk kalian utak-atik jadi novelet. Kalian bebas memilih salah satu cerpen di buku Topi Hitam, kecuali cerpen yang berjudul Kak Andini. Peserta event harus bisa mengembangkan cerpen menjadi novelet dengan alur cerita yang lebih panjang dan lebih menarik serta mampu mempertahankan orisinalitas cerita. Sudah paham dan tak sabar untuk mengutak-atik naskah? Cekidot syaratnya:

Syarat:

1. Kirimkan noveletmu minimal 20 halaman, maksimal 40 halaman, dengan format A4, Times New Roman 12, spasi 1,5 dan margin 3-3-3-3.

2. Kirim naskah ke eventleutika@hotmail.com dengan subject “UAN (spasi) nama kamu”. Naskah dikirim dalam bentuk attachment, bukan di badan email.

3. Lengkapi karyamu dengan biodata (nama asli, nama pena, akun Twitter, tempat tanggal lahir, alamat sesuai KTP, alamat surat, email, FB, no telp/HP yang bisa dihubungi).

4. Untuk memudahkan proses download, naskah dan biodata dikirim dalam satu file doc., jangan mengirimkannya dalam bentuk file yang terpisah-pisah.

5. Mohon untuk meng-attach file dan tidak menaruh (naskah) di badan email.

6. Setiap karya yang dikirim ke selain email di atas, tidak kami data dan dianggap tidak sah.

Hadiah: 

1. Pemenang pertama akan memperoleh voucher penerbitan senilai Rp 300.000 dan paket buku dari LeutikaPrio atau LeutikaBooks senilai Rp 150.000.

2. Pemenang kedua akan mendapatkan voucher penerbitan senilai Rp 250.000 dan paket buku dari LeutikaPrio atau LeutikaBooks senilai Rp 125.000.

3. Pemenang ketiga akan mendapatkan voucher penerbitan senilai Rp 200.000 dan paket buku dari LeutikaPrio atau LeutikaBooks senilai Rp 100.000.

Deadline 30 November 2012


0 komentar: