Rabu, 24 April 2013

Cara Mendaftar di terbitgratis.com


  1.   Buka web reseller terbitgratis.com dari link atau dengan menulis alamat URL secara lengkap. Daftarnya   bisa dilihat di Menerbitkan Buku di LeutikaPrio Hanya Rp 875.000,-.



2. Setelah dibaca, klik OKE SAYA DAFTAR!


3.    Lengkapi form yang disediakan, lalu klik Daftar. 


4.      Anda akan memperoleh email dari billing@terbitgratis.com untuk transfer pembayaran sebesar Rp 875.000. Silakan dicek di inbox maupun di spam. 



5.       Setelah transfer, silakan konfirmasi lewat sms ke nomor 0821 38 388 988 dengan format seperti petunjuk dalam email.

6.       Web reseller Anda akan diaktifkan dalam 1 x 24 jam dan akan diberitahukan melalui email. Silakan cek di email, baik di inbox maupun di spam.






7.       Setelah diaktifkan, silakan login di web reseller terbitgratis dengan alamat email dan password waktu mendaftar, lalu silakan mengubah alamat web sesuai nama yang Anda sukai. Form nomor rekening juga agar diisi untuk keperluan transfer komisi. Lalu klik Ubah.





8.       Setelah itu, alamat URL lengkap web reseller Anda sudah bisa Anda promosikan di fb, blog, twitter, dll.

9.   Untuk mendaftarkan naskah, silakan buka web www.leutikaprio.com dengan cara login menggunakan email dan password seperti ketika mendaftar di terbitgratis.com. 



10. Pada menu Menerbitkan Buku, silakan dibaca terlebih dahulu Cara Menerbitkan Buku, Kontrak Kerja Sama, dan Paket Penerbitan. Setelah itu, Anda bisa klik Kirim Naskah dan mengisi form yang tersedia. Kemudian klik Kirim. 




         11.  Naskah Anda akan diproses dan dipublish sesuai dengan paket yang Anda tentukan.
         Terima kasih banyak  :)

0 komentar: