Jumat, 18 Januari 2013

Masa Depan

Siang ini seperti siang biasanya, ketika cewek-cewek di kantor makan siang di ruang design, tanpa para lelaki yang sedang Jum'atan. Seru? Pasti. Bergosip? Selalu. Membuka bekal masing-masing dan menikmati makan siang, sambil tuker-tukeran lauk dan sayur. Biasanya pembicaraan akan heboh dengan kalimat-kalimat seperti ini, "Mau ini nggak Mpok?" "Kamu bawa lauk apa Mpok?" atau "Ayo mpok, kamu bisa menghabiskannya" (kalimat terakhir untuk menyemangati cewek-cewek yang nggak doyan makan, yang tentunya nggak ada di kamus mimin).

Tiba-tiba salah sorang bercerita jika keakraban di kantor, saling tuker-tukeran makan, berebut lauk dan makan bareng pernah diceritakan ke ibuknya, dan beliau bilang "Besok kalo kalian sudah tua pasti akan mengingat kejadian itu"

Dan tiba-tiba kami terdiam, sepertinya bayangan langsung mengarah ke beberapa tahun ke depan. 

Mimin: Besok kita telfon-telfonan ya

Admin 1 : Konference aja

Editor 3: Kita bikin arisan aja

Admin 1: Setahun sekali

Semua: Kelamaaann


Ya pembicaraaan semakin seru ketika kita membayangkan conference sambil mencuci, memandikan anak atau bahkan cucu. -_____- Pembicaraan yang aneh, kita saja masih bekerja di sini, pembicaraan sudah ke perpisahan dan membayangkan kelak tua. Tapi memang membayangkan berpisah dengan teman-teman yang asyik ini, membuatku sempat sedih. Kelak aku pasti merindukan mereka dan saat-saat seperti ini.





0 komentar: