Selasa, 09 Oktober 2012

Panggilan Sayang “Prio”


Salam Leutikans!

Siang ini mimin mau cerita soal panggilan sayang divisi LeutikaPrio di kantor LeutikaCorp. Sudah tahu kan kalau LeutikaPrio punya 2 saudara tua, yakni LeutikaDesign dan LeutikaBooks? Sedangkan orang tua atau perusahaan induknya bernama LeutikaCorp. LeutikaDesign sudah berumur 12 tahun, LeutikaBooks 3 tahun, sementara LeutikaPrio masih 2 tahun besok bulan November. Aaiih, masih imut banget ya? Tapi, sebagai bontot yang imut-imut, LeutikaPrio paling terkenal dan paling disayang sama Leutikans. Ehehehe… pede aja sih!

Karena memiliki 3 divisi itulah, maka pembicaraan di kantor pun tak lepas dari ketiga divisi ini. Misal: “Ini pesanan Prio kan?”, Ini bukunya Books kan?”,Ini masuk laporan Design atau Prio?” Dan, sebagai bontot yang imut dan terkenal, LeutikaPrio memiliki panggilan sayang “Prio”. Jadi, ketika membicarakan LeutikaPrio, kita tidak menyebut lengkap “LeutikaPrio”, tapi cukup “Prio” saja. Misal, Bos nanya “Laporan Prio mana?” atau teman nanya Ini bukunya Prio kan Mbak?”

Terus panggilan untuk LeutikaBooks dan LeutikaDesign apa? Books dan Design juga? Yups, bener bangeeet! Di LeutikaCorp, divisi LeutikaBooks dipanggil Books, dan LeutikaDesign dipanggil Design. Khusus untuk kedua kakak Prio ini sempat terjadi perubahan nama. LeutikaDesign dulunya bernama Grafinasebelum 10 April 2012 divisi ini disebut dengan “Grafina”.

Nama LeutikaBooks juga pernah mengalami perubahan. Dulu, divisi LeutikaBooks bernama Leutika Publisher. Panggilannya bukan Publisher, tapi Leutika. Jadi, ketika ada yang menyebut “Leutika”, itu artinya Leutika Publisher. Waktu itu panggilan “Leutika” ini sering membuat bingung para pelanggan sehingga kami sering mengalami misskomunikasi. Di hadapan pelanggan kami sering menyebut “Leutika”, seolah-olah mereka mengerti bahwa yang kami maksud dengan “Leutika” adalah Leutika Publisher. Sebaliknya, Leutikans sering menyebut “Leutika” untuk panggilan LeutikaPrio, tapi yang ada dalam pikiran kami adalah Leutika Publisher.

Tapi, sejak April 2012 hal ini tidak terjadi, sebab Leutika Publisher berganti nama menjadi LeutikaBooks, dengan panggilan sayang “Books”. Sedangkan Grafina berganti menjadi LeutikaDesign dengan sebutan sayang “Design”. Perubahan juga terjadi pada sambutan operator telepon. Dulu, admin akan mengangkat telepon dengan sapaan, “Halo, Grafina-Leutika selamat pagi.” Sekarang admin cukup menyapa dengan, Leutika selamat pagi.



Jadi, apakah kalian mau memanggil LeutikaPrio dengan panggilan “Prio” juga? It’s up to you, Dear. ^^

0 komentar: