Jumat, 04 April 2014

Leutika Communicare




Mau GRATIS menerbitkan buku di LeutikaPrio? Benar-benar GRATIS nggak berbayar? Ada kabar gembira buat kamu para penggiat komunitas menulis yang ada di seluruh Tanah Air! Komunitas penulismu bisa menerbitkan buku secara GRATIS di LeutikaPrio! Penasaran? Check it out!

LeutikaPrio, adalah self publishing berbayar nomor 1 di Indonesia yang sampai saat ini telah menerbitkan hampir 1000 buku. LeutikaPrio selalu berkomitmen untuk meningkatkan minat masyarakat pada dunia literasi. Dalam rangka merealisasikan hal itu, LeutikaPrio meluncurkan program seru untuk Komunitas, Organisasi Media Sekolah/Kampus, dan Lembaga Pelatihan Menulis di Seluruh Indonesia, yaitu LEUTIKAPRIO COMMUNICARE. Program ini memberikan kesempatan kepada setiap komunitas untuk menerbitkan buku secara GRATIS. Harapannya, masyarakat akan semakin terdorong untuk menciptakan karya-karya yang berkualitas.

Setiap periode akan dipilih 3 komunitas terbaik untuk GRATIS menerbitkan buku di LeutikaPrio. Komunitas penulis bisa mencakup organisasi/komunitas penulis di sekolah atau kampus, komunitas penulis umum dan juga Lembaga/Sekolah Pelatihan Menulis.

Mau ikut menyebarkan kecintaan berliterasi? Yuk, gabung dalam LeutikaPrio Communicare.

5 step mudah untuk ikut program ini:
  1. Daftarkan komunitasmu atau Lembaga Pelatihan Menulis (LPM) dengan mengirimkan profilnya. Ceritakan sejarah berdiri, visi dan misi komunitas/organisasi/LPM. Cantumkan jumlah anggota, kegiatan rutin yang dilaksanakan, prestasi yang pernah diraih, sertai juga foto dokumentasi dan essay tentang alasan mengapa Leutika harus memilih komunitasmu.
  2. Jangan lupa menyertakan link fanspage, facebook, blog, dan twitter dan lengkapi profil komunitasmu dengan contact person ketua atau koordinator.
  3. Setiap Komunitas, organisasi, LPM wajib mengirimkan satu naskah yang belum dipublikasikan atau tidak sedang diikutkan lomba dan sedang tidak sedang dikirim ke media lain. Naskah bisa berupa novel atau antologi karya fiksi/nonfiksi. Panjang naskah antara 70-100 halaman dengan format A4, Times New Roman ukuran 12, spasi 1,5, dan margin 3-3-3-3.
  4. Kirimkan profil komunitasmu beserta naskah buku ke eventleutika@hotmail.com dengan subject LC_Namakomunitasmu. Misalnya LC_FLP. Naskah dikirim dalam bentuk attachment, bukan ditulis di badan email.
  5. Pendaftaran ditutup tanggal 30 Mei 2014 pukul 00.00. Pengumuman komunitas terpilih akan diumumkan pada tanggal 10 Juni 2014.
Untuk info lebih lanjut, silakan menghubungi (0274) 625088, sms center 0821 3838 8988  atau email ke eventleutika@hotmail.com. Cukup mudah kan? Buruan daftarin komunitasmu untuk ikutan program LEUTIKAPRIO COMMUNICARE! Let’s read, write, and inspire!

0 komentar: