Selasa, 31 Januari 2012

Kenapa NouvaLitera??






Salam.. 

Perkenalkan blog keren ini ya..ehehe.. :)
Namanya NouvaLitera.. 
Kenapa nama ini? Karena kami ingin memberika sesuatu yang selalu 'baru' di setiap waktu. Sesuatu yang baru atau 'aneh' yang bisa membuat orang-orang berkata, "Oh, ini ya?" atau "Oh, begitu ya?", sesuai arti dari NouvaLitera itu sendiri:

NouvaLitera: semangat "kebaruan" dalam dunia literasi

Kok kayaknya ada hubungannya sama dunia literasi ya? hmm..

That's a good question..

Emang blog ini berhubungan kok sama dunia literasi, karena NouvaLitera adalah satu bentuk kesatuan dari LeutikaCorp yang terdiri dari tiga lini, yaitu LeutikaBooks, LeutikaDesign, dan LeutikaPrio. Nah, kalo pengen tahu tentang ketiga lini ini bisa mampir ke web www.leutika.com dan www.leutikaprio.com aja, hehe..

Meskipun blog Nouvalitera ini berhubungan dengan dunia literasi, tapi di blog ini tidak hanya melulu berisi tentang tulis menulis kok. Di dalamnya akan berisi berbagai macam pikiran kami, baik tentang literasi (of course) maupun tentang hal-hal yang bersifat pengetahuan, bahkan bisa jadi hanya berisi tentang hal-hal konyol yang terjadi di sekita kami atau kenarsisan kami,hehe..
So, this is a kind of fun blog and please just enjoy it ya..!! 

PS: Di blog ini, kamu akan lebih mengenal kami sebagai manusia biasa… lebih mendekatkan kami dengan kalian. Semoga menghibur dan bermanfaat. Selamat membaca friendsss…







0 komentar: